Cara Cepat Agar Daftar google Adsense cepat di Terima, insya Allah berhasil

Cara-daftrar-Google-Adsense-cepat-diterima

Alhamdulillah, mari belajar Cara Daftar google Adsense Agar Cepat di Terima.
sembari meratapi jenuh dan dihiasi kasur bolong, sempatkan saya untuk membagikan tips daftar adsense.
Mungkin pada tips ini, ngga berbeda jauh dengan tips daftar adsense yang sudah dibahas oleh blogger lainnya. Saya disini sekedar menambahkan sedikit tips daftar adsense yang saya lakukan pribadi tanpa baca dari blog lainnya.

Apakah perkara yang saya lakukan itu ?

Okey deeeh, kalau toh saudara ingin mengetahui tips saya, silahkan baca sampai selesai. Namun, apabila saudara merasa jenuh atau sungkan membaca tulisan ini, saudara bisa ambil point pentingnya di bawah, karena saya akan sedikit curhat.

Saya sempat terpikat oleh kabar tentang banyaknya para blogger sukses sebab mengelola atau adopsi blog. Mereka dapat memperoleh uang dari blognya, itu bisa karena memasang iklan di blog. Ada yang memasang iklan google (Adsense), ada juga yang memasang iklan lainnya.

Pemasangan iklan atau script iklan di blog, mungkin tidak sesulit berenang di laut merah, namun susahnya merenangi lautan merah, itu tidak sesusah daftar adsense agar cepat diterima.

Melakukan perkara yang sekiranya mempermudah pendaftaran adsense, inilah yang saya maksud dari pribahasa di atas.
Salah satu perkara yang menunjang proses diterimanya google adsense, seperti berikut :
  1. Menulis Artikel yang asli.
  2. Pengaturan tata letak template.
Cuman ada dua point yang akan kita pelajari bersama. Dan dua point tersebut, adalah yang saya lakukan namun alhamdulillah, insya Allah diterima.

Mari kita mulai dari point pertama.

Menulis Artikel yang asli agar mudah diterima adsense, itu sudah banyak yang membahasnya, dan saya setuju.
Kita tahu kalau sesuatu yang asli, itu lebih nikmat dipandang, dirasa, dan dikhayati. Begitu juga dengan google, walaupun dia bukan manusia, namun yang mengelola mesin penelusuran google yang menyetir adalah manusia.

Kalau toh kenyataannya memang sedemikian rupa, bisa disimpulkan bahwa google juga menyukai perkara asli. Kalau kita berbicara tentang yang namanya "Asli", nanti akan terlalu panjang lebar, dan saya pun tidak bisa langsung menuliskan semua cuman dalam hitungan jam.
Maka bisa di ambil inti sarinya, adalah menulis hasil karya sendiri.

Okey sekarang kita lanjutkan.
Saya disini tidak membahas tentang usia blog, walaupun banyak para blogger mengatakan bahwa usia blog juga mempengaruhi diterimanya google adsense.
Alasan saya tidak membahas tentang usia blog, itu karena blog yang saya daftarkan google adsense belum ada satu bulan. Tapi karena dalam dasbor blogger saya, sudah ada pilihan untuk daftar adsense, maka saya daftarkan blog saya, dan hasilnya alhamdulillah, insya Allah diterima, selagi kita menulis artikel yang berkualitas, dan ingat,,,JANGAN KOPAS.
Agar saudara tahu bahwa dalam dasbor blogger sudah tersedia tombol pendaftaran adsense, silahkan perhatikan gambar paling atas.

Waktu proses pendaftaran waktu itu, saya tidak bisa langsung menuju dasbor adsense, karena harus menunggu sekitar tiga hari untuk mengetahui kepastian di tolak atau diterimanya pendaftaran saya itu.
Naaaaaaahh,, saat saat seperti inilah, yang saya jadikan point paling istimewa karena saya harus menulis artikel asli setiap harinya.
Kenapa saya harus menulis artikel setiap hari, ?
Karena tujuan saya waktu itu untuk memberi pengetahuan terhadap google, bahwa adalah serius ingin menjadi publisher iklannya.
Kesimpulannya, adalah menulis atau update artikel berkualitas tiap harinya, ketika masih dalam proses pendaftaran.

Sekarang membahas pada point yang kedua. 

Point kedua adalah tentang template.
Kalau berbicara template, maka tidak lepas dari tata letak template tersebut.
Google tidak suka dengan tampilan yang berlebihan, maka kita bisa menyiasati dengan menggunakan template yang sederhana.
Dari pengalaman membaca, ternyata template asli Blogger juga mempengaruhi diterimanya adsense, karena kita tahu sendiri laaaah, kalau template asli blogger sangat sederhana.

Silahkan di edit template bawaan blogger sekiranya bisa responsif, tapi ketika mengedit template jangan berlebihan.
Saya pun menggunakan template ini untuk daftar adsense.
Coba saudara perhatikan tampilan blog saya, apakah istimewa, ? Yang pastinya sangat sederhana, dan saya memasang widget yang penting penting saja, seperti follower by email, google plus.

Hehehe...
Cukup sekian dari Cara Daftar adsense yang saya lakukan, dan semoga bermanfaat.

Popular Posts

Seberapa Penting Blog di Daftarkan Alexa ?

Cara Mengetahui Blog Dofollow / Nofollow Lewat Android

Tips terbaru Agar Kuota Internet tetap Irit