Tips terbaru Agar Kuota Internet tetap Irit

Tips-internet-irit

Alhamdulillah ada Tips atau Cara Agar Kuota Internet tetap Irit.
Sebelum kita membahas tentang bagaimana cara kuota internet tidak boros, izinkan saya untuk curhat sedikit yea, ?.
Tapi kalau saudara sudah tidak sabar, silahkan langsung gulir kebawah dan langsung baca pada point intinya.

Awal mula saya mau bagikan tips internetan ngirit.

Pernahkah saudara mempunyai pengalaman, eh ternyata pengalaman tersebut bisa menjadikan pengetahuan, ?
Kalau menurut kami, mungkin sudah pernah berpengalaman, dan akhirnya dari pengalaman tersebut di jadikan ilmu atau tips yang baru, dan siap untuk di bagikan sama teman-teman.

Begitupun dengan saya, yang pernah sesekali berpengalaman dan menjadi ilmu, kemudian akan saya tulis di blog sederhana ini.
Pengalaman itu berkaitan dengan internet yang kita tahu sendiri, yang namanya internet tidak sengirit dengan harapan kita.

Tips ini saya dapatkan pas bertepatan saat duduk bersama temanku yang bernama Nu Aink.
Saya sangat terkejut apabila mengetahui dia sangat ngirit tatkala sedang terbang di dumay, (internet), kok sangat ngirit, bahkan saya berprasangka kalau saudara tidak akan percaya.
Kenapa saya sampai mempunyai prasangka sedemikian rupa, ?

Karena kuota internet dia sangat ngirit, bahkan ngiriiiiiiiiiiiiit, pake bingiiittts.
Seberapakah dia menghabiskan kuota internet dalam dua bulan, ? Dia habiskan kuota dalam dua bulan, tidak lebih dari 200 MB.

Apakah saudara ngga percaya, kalau dia sangat mengirit internetanya, ? Yaitu kurang 200 MB dalam dua bulan.

Kalau saudara tidak percaya, saya akan sedikit menjelaskannya, dan silahkan praktekkan tentang tips saya ini.
Coba bayangkan sob, dia membeli paketan internet 300 MB, dan selama dua bulan, kuota masih tersisa 100 MB lebih. Berarti bisa kalkulasi bersama bahwa dia internetan dalam kurun waktu dua bulan, tidak sampai menghabiskan kuota 200 MB.

Apakah saudara ingin sama seperti dia, ?

kalau saudara ingin, silahkan ganti hp dengan gambar di atas, atau sejenisnya.
Karena hp seperti itu, sangat cocok untuk internetan, dan ngirit.
Hehehe..

Cukup sekian dari kami tentang Cara Internetan irit kuota.
Dan semoga bermanfaat, nan kami ucapkan terimakasih.

Popular Posts

Seberapa Penting Blog di Daftarkan Alexa ?

Cara Mengetahui Blog Dofollow / Nofollow Lewat Android